10 Rekomendasi Destinasi Wisata di Bandung

Musim liburan merupakan waktu yang pas untuk healing. Banyak tempat di Bandung untuk di kunjungi. Nah pada artikel Ini kami akan membagikan beberapa tempat yang bisa dijadikan tempat healing dan jalan-jalan.

10 Rekomendasi Destinasi Wisata di Bandung

1. Tangkuban Parahu
Jika di Selatan Bandung ada kawah putih maka di utara ada tangkuban parahu. Tangkuban parahu adalah gunung berapi yang masih aktif. Wisata Tangkuban parahu ini berada 30 km sebelah utara Kota Bandung. Tempat wisata ini menyajikan keindahan alam yang mengagumkan. Kita bisa berfoto-foto bersama teman atau keluarga dengan background keindahan alam. Kita bisa berkunjung hingga ke pinggir kawah untuk melihat seperti apa isi kawahnya. Tapi disini bau belerangnya sangat menyengat.

2. Lembang Wonderland
Lembang Wonderland buka setiap hari dari pukul 10:00 WIB - 20:00 WIB untuk hari kerja dan pukul 09:00 WIB - 20:00 WIB untuk tanggal merah dan akhir pekan.

Untuk tiketnya hanya wahana tertentu yang dikenakan biaya lagi, sedangkan wahana lainnya, sudah termasuk dalam tiket masuk.

Lembang Wonderland merupakan tempat spot foto yang instagrammable. Tempat wisata ini memiliki konsep negeri dongeng yang berwarna-warni, di tempat Ini terdapat jembatan permen, negeri salju, hingga es krim raksasa.

3. Jembatan Gantung Rengganis
Jembatan gantung rengganis berlokasi di Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kalian bisa berkunjung ke tempat Ini mulai dari pukul 07:00 WIB - 17:00 WIB dengan harga tiket 70 ribu per orang.

Jembatan gantung rengganis membentang sepanjang 370 meter di kawasan Gunung Patuha dan menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik dan hits bagi para wisatawan.

4. Kiara Artha Park
Kiara Artha Park berlokasi di Jalan Banten, Kebonwaru, Batununggal, Bandung, Jawa Barat. Tempat Ini bisa dikunjungi mulai pukul 10:00 WIB - 18:00 WIB dengan harga tiket 10 ribu per orang.

Di sini banyak hal yang bisa dinikmati bersama teman dan keluarga, diantaranya aneka kuliner, playground dan wahana kampung Korea.

Di tempat ini juga memiliki festival lampu Dan penampilan air mancur menari yang indah dilihat di mata.

5. Kawah Putih Ciwidey
Kawah Putih Ciwidey berlokasi di jalan raya patengan kilometer 11 Bandung, Jawa Barat.

Kawah putih ciwidey memiliki air yang berwarna sangat putih seperti kapur karena berada di kawasan vulkanik yang memiliki kandungan belerang yang sangat tinggi.

Warna air berwarna kapur inilah yang membuat para wisatawan tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata Ini.

6. The Great Asia Africa
The Great Asia Africa berlokasi di Jalan Raya Lembang Nomor 71 Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Tempat wisata ini menyediakan kuliner khas dari berbagai negara serta menyajikan wisata miniatur negara.

Tempat wisata ini memiliki tema sejarah dari berbagai negara, di tempat Ini memiliki miniatur 7 negara, seperti Jepang, India, Thailand, Korea Selatan dan negara lainnya.

7. Taman Langit
Taman langit berlokasi di Kp Puncak Mulya, Jalan Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Tempat wisata ini buka selama 24 jam dengan harga tiket masuk 10 ribu per orang.

Tempat Ini memiliki ketinggian mencapai 1670 mdpl, kita bisa menikmati pemandangan yang indah dan udara yang sejuk di sini. Objek wisata ini sangat cocok bagi orang yang menyukai wisata bertema alam.

8. Lembang Park & Zoo
Objek wisata satu ini berlokasi di Jalan Kolonel Masturi Nomor 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Lembang Park & Zoo memiliki kafe dan restoran yang unik dan instagrammable. Di sini kita bisa berburu foto yang bagus.

Berbagai macam kegiatan bisa kita lakukan di sini, seperti carnival games, storyland, bianglala, kereta, playground, paddle boat, perahu, water kiddy zone, panahan, riding school, Dan e-scooter.

Tempat Ini merupakan kebun binatang dengan gaya moden. Kita bisa berkeliling dengan skuter, naik kuda dan naik kano di danau buatan.

9. Kampung Cai Ranca Upas
Kampung Cai Ranca Upas berlokasi di Jalan Raya Ciwidey - Patengan KM.11, Patengan, Kecamatan Rancabali, Bandung, Jawa Barat, 40973. Buka setiap hari pukul 07:30 WIB - 17:00 WIB.

Di tempat wisata ini memiliki kolam pemandian air panas alami, di sini juga terdapat berbagai macam permainan outbound yang bisa kita coba bareng teman atau keluarga, di sini juga terdapat penangkaran rusa yang wajib dikunjungi, di sini juga terkenal dengan spot perkemahan yang indah.

10. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda
Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda berlokasi di Kompleks Tahura, Jalan Ir. H. Juanda No. 99, , Kecamatan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Buka pukul 08:00 WIB - 16:00 WIB.

Untuk orang Bandung yang ingin jalan-jalan di hutan tanpa ke luar kota, tempat Ini menjadi pilihan yang pas karena jaraknya yang sangat dekat dari pusat kota.

Posting Komentar untuk "10 Rekomendasi Destinasi Wisata di Bandung"